Kamis, 25 Oktober 2012


 Tanggal 21 mei 2012 gue terjun ke dunia RPw dan dihari itu jug ague langsung punya kopel .kopel gue saat itu adalah siwondari agency yang sama . gue beruntung punya kopel kaya dia soalnya dia itu sangat romantic , kebutulan saat itu gue main RP grgr temen gue yang namanya hilda dia tuh lebih duluan main RP drpd gue , trus gue tuh liat mensyen mensyenan nya dia sama kopelnya si suho . gue jadi iri gue juga pengen punya kopel di RP grgr orangnya romantic romantic gitu, saat itu gue bukannya lagi ngejomblo tp waktu itu tuh gue lagi bosen sm pacar gue grgr dia tuh rese gak romantic sama sekali makanya gue pengen punya kopel lagi. Jadi secara gak langsung gue tuh udah ngeduain pacar gue hehe , tapi jujur aja gue lebih suka kopel gue yang di RP drpd di RL , secara gitu di RP tuh lebih romantic . tapi setelah beberapa hari gue kopelan ama dia , dia tuh ahirnya jarang banget ON gue gak tau kenapa? Alesannya sih katanya lagi sibuk sama kerjaanya tapi gak tau deh gue . tapi walaupun begitu gue tetep setia sama dia walaupun terkadang gue suka modus sana sini wks. So why is my live , so you don’t disturb mylive. Tapi pas waktu itu gue lagi modusi chinhoon eh tuh siwon muncul yeaaah senangnya dalam hati gue ketauan dan lo tau gak sih reaksinya itu apa? Ahirnya kita putus tanpa ada ucapan putusss horeee , sejujurnya dalem hati mah gue sakit banget demi deh gue sakit banget. Ampe sekarang juga hati gue masih sakit. Kayanya hati gue tuh retak hancur serpihan serpihan hati gue diambil orang wkwk. Tapi mau gimana lagi itu emang salah gue , tapi seandainya gue diberi kesempatan buat ngisi hati lo lagi , gue janji gue gak akan modus sana sini. Jadi please kasih gue kesempatan buat gue ngisi hidup lo lagi :’ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar